Senin, 12 Mei 2014

GALAU?! Tutorial Galau yang Baik dan Benar. Lihat & Cermati!

Sekarang jamannya galau- galauan nih sob :D pasti pada pernah kan ngerasain galau? Nah, postingan kali ini tentang Tutorial Galau Yang Baik Dan Benar. Penasaran pasti kan? Baca selengkapnya oke! ^0^

Setelah gue melakukan penelitian tentang galau, gue menemukan kesimpulan bahwa galau yang di lakukan anak muda jaman sekarang adalah galau yang tidak baik dan tidak benar! ..
***
Jadi ceritanya gini, waktu itu gue pura-pura galau, kemudian masuk komunitas galau di facebook, gue lihat status galau di grup tersebut dan gue merasa jijik, akhirnya gue out lalu coba nulis tweet tentang galau, eh malah di bully akhirnya gue galau beneran.
***



begitulah kira-kira, gue hadir di sini bukan tanpa alasan, alasan utama gue hadir disini karena mau berbagi kegalauan... maksud gue berbagi tutorial galau yang baik dan benar.

  • Merenung
    Renungkan galau lo, jadi kenapa lo galau? kalau sudah ketemu jawabanya, fix it!. atau gak lo beli tissue taruh sebelah komputer nah sambil nonton film .......sedih. Jadi semisal nangis enak gitu ngelap ingus/air mata....atau malah air yang lain.
  • Muter Lagu Mellow
    waktu gue pura-pura galau, gue muter lagi mellow dari geisha- lumpuhkanlah ingatanku...
    liriknya begini:
    Lumpuhkanlah ingataaanku....
    tapi tak begini.....
    kau hianati hati ini .....
    *
    Loh loh...
  • Nangis sekenceng-kencengnya.
    Pastikan di rumah lo gak ada orang, lo ngunci diri di kamar, puter lagu Rock contoh: Avenged yang judulnya : Judi... abis itu nangis disana, tapi pastikan tidak ada orang, kalau ada orang ntar mereka malah bilang .. Judi .... JEETTT.
  • Ngurung diri di kamar.
    Nah ini gak di anjurkan ya, tapi ini perilaku baik kok, kita gak ngerusak diri kita.. jadi gini.. lo nyiapin banyak toples abis itu di isi makanan siapin botol minuman juga, kemudian masuk kamar, dan kunci.
Ketika galau, usahakan jangan mengingat-ingat penyebab galau mu, coba main game, the sims tuh lumayan disana bisa dapet pacar loh, asik gak tuh.. asik kan mblo ??
Beberapa tips di atas hanya di lakukan oleh professional spesialis galau dan korban PHP aja.
tapi tenang... waktu kecil lo udah suntik campak kan? jadi sekarang lo udah kebal dong di campakin.. :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar