Selasa, 30 Juli 2013

[Fanaccount] Kyumin Moment at Backstage During SS5 Tokyo


Joyerdeul!!!!
Annyeong~
Saya disini hanya ngepost ulang dari teman joyers saya difb.
Yang bernama PumpkinNiel Blacksmile
Ini BUKAN hasil buatanku sendiri. Disini saya hanya bertugas untuk memberi tahu buat Kyumin Shipper yang ketinggalan info ini.
Sekian..




Saya datang bawa kabar gembira dari salah satu fanaccount yang bekerja sebagai asisten staf make up artis selama SS5 Tokyo. Dan betapa beruntungnya dia kalai dia ditugaskan untuk menstalk Kyumin #plakk maksudnya yang betanggung jawab sebagai asisten kyumin, yaitu memperbaikin make up kyuhyun dan Sungmin   kalau mereka kembali ke backstage dan memberikan handuk dan botol minum untuk kyumin. ASDFGHHJJJLLL!!!!

Pasti kemarin pada heboh ya dengan salah satu akun twitter @Miingssi yang mentwit kalau Kyuhyun memanggil Sungmin dengan sebutan “Yeobo”  yeobo.. yeobooo... serasa bergema di telinga gue.. XD

Yang gw lihat dari percakapan akun yang bersangkutan di email-nya, adegan itu memang bukan terjadi di atas panggung melainkan di backstage!! Aish kyumin lagi-lagi mainnya nyumput2.. kekeke

Hari Minggu tanggal 29 Juli 2013, Sasabila Kirra alias @Miingssi mentwit via twitlongerhttp://www.twitlonger.com/show/n_1rlkhus
Kyumin fanacc note : this fanacc from @ hksyz_ cousin. She is staff from SS5 japan. Because this email is too long. You should read with screenshot
(1) http://twitpic.com/d5aqjb
(2) http://twitpic.com/d5aql9
(3) http://twitpic.com/d5aqn5
(4) http://twitpic.com/d5aqqg


Akhirnya saya melaju menuju link2 yang dicantumkan di atas. @hksyz_ men-screenshot- hasil percakapan via email antara sepupunya dengan beberapa akun seperti yang disebutkan berikut:

This is the first screenshot e-mail. Sorry, it contains filipino words. XD [Note: Not my fan account but my cousin's] @Miingssi @kguixians @Anny_Utau

Hasil screenshot pertama. Karena kurang jelas dan bikin mata sakit, akhirnya saya ketik kembali... Maaf aja kalo ada bahasa tagalognya yg salah ketik ==;;
Untuk sementara pake english dulu yak... ntar gw translate.. TT


[!] WARNING FOR THIS SO VERY LONG E-MAIL. XD
MidorI Yanagi
 SS5 Tokoyo Day 1&2 [UPDATED and COMBINED-]

I really dunno if i could share info. You know how backstage people works. They’re not allowed to say anything that could get the idols in trouble plus I’m just an assistant staff not official and I might get Rikka’s aunt in trouble, but since I love you and trust you effin effin much I’ll spill the beans  :”>
I’m sorry, as much as I would looooooove to take pictures, again, I am not an official staff and most KR head staffs are strict. T^T So It’s really up to you if you’ll believe me the I know you two will~
This is my whole account of Day 1~~

Aku tidak tahu apakah aku bisa membagi info. Kau tahu bukan bagaimana orang2 backstage bekerja. Mereka tidak boleh mengatakan apapun yang dapat membuat para idol mendapat masalah, plus aku ini hanya sebagai asisten staf bukan official adan aku bisa menyebabkan masalah bagi Rikka aunty, tapi kara aku mencintaimu dan sangat sangat sangat percaya padamu maka aku muntahkan semuanya :">

SJ arrived in Japan. I wasn’t able to stalk cuz we need to be early at the venue. BUT! My stalking buddies told me that it seems after the RS guessing, KM seems to be close again.CLOSER THAN BEFORE :))

SJ tiba di Jepang. Aku tidak dapat men-stalk mereka karena kami harus berada di venue lebih awal. TAPI! temen ku yang menstalk mengatalak bahwa sepertinya setelah pertemuan di RS (Radio Star), KM menjadi dekat kembali. LEBIH DEKAT DARI SEBELUMNYA :))

Juli 27
5:30 AM
Anyway at the venue I am dead sleepy because I am excited.  /facepalm. Fixing the backstage make up room. I actualy bought new set of make up for them. KR staff said I’m too kind. Kkkk!! /pakilang gilas much XD

Ngomong2 di venue aku sangat ngantuk karena aku terlalu bersemangat. /wajahdatar/ memperbaiki ruangan make up di backstage. aku bahkan membeli perlengkapan make up baru untuk mereka. Staf KR mengatakan kalau aku sangat baik. kkk!! XD

12NN
Lunch break. I asked one of the KR staffs about SJ’s skinship and she said EunHae acts like newly wed couple. Flirting here and there. LOL! KyuMin is a mysterious couple. They may seldom do fanservice on stage but she said, I’ll see alot of KyuMin backstage. I AM LOOKING FORWARD :D

Waktu makan siang. Aku bertanya pada salah satu staf KR mengenai skinship member SJ dan dia mengatakan bahwa EunHae berbuat seperti layaknya pasangan yang baru menikah. Saling menggoda sana sini. LOL! Kyumin adalah pasangan yang misterius. Mereka jarang melakukan fanservice di atas panggung tapi ia bilang, Aku melihat banyak Kyumin momen di backstage. AKU MENUNGGU INI :D

I really dunno the time. My phone is in my bag inside the lockers and all the while after lunch, i was nervous. This is it. I heard the satffs say. They’re here. Please get ready. TBH i want to scream but cant do the fangirl panic/kilig attack BUT I CANT . I MUST NOT
Finally after minutes, they arrive inside th emake up room. I see KyuMin. I want to Die. TT Kung di lang ako kinabil ni tita baka naglaka na sola bakit natulala ako. Yung feeling no bakit di pa ko lamunim ng lupa kasi hindi ko na kaya!.. my heart is beating faster than the bullet train.

Yes KyuMin entered the room together ofc with the members. They greeted us and bowed and thanked us. I smiled at KH and SM and they smiled back/KILIGGGGGGGGGG.

AKu tidak tahu jam berapa itu. Teleponku berbunyi di dalam tas di loker dan beberapa waktu setelah makan siang, aku sangat gugup. Ini lah. Aku mendengar para staff berbicara. Mereka disini. Mohon bersiap-siap. Jujur saya aku ingin berteriak tapi aku tidak bisa seperti fangirl yang panik. /Astaga.. TAPI AKU TIDAK BISA. AKU TIDAK BOLEH..

Akhirnya setelah beberapa menit, mereka tiba di ruang make up. Aku melihat Kyumin..Aku mau mati..TT 
Jantungku berdetak lebih cepat dari pada sebutir peluru.
Ya, Kyumin memasuki ruang make up bersama tentu juga dengan member lain. MEreka menyapa kami sambil membungkuk dan berterimakasih pada kami. Aku tersenyum pada KH dan SM. dan mereka tersenyum balik / ASTAGAAAAAAAA.





Screenshot kedua


They did rehearsals first the after a while, work started. Iw as in change of applying foundations. DH is so playfull. He keeps on asking me how I learn to apply make up and EH keeps on telling him to keep quiet. LOL. SM and KH are sitting beside each other talking abt the Hyuna perf. SM IS GIGGLING LIKE A GIRL /rolls eyes HOW COULD YOU?! XD. Henry is sooo cute! I want to squash his cheeks and ZM is just so freaking tall~ his legs are like longer  than a meter stick. /of course I am exaggerating :3. They’re all kind and they’re talk abt the members in the military even Geng and Kibum. RW said YS is bummed cuz it’s the first time he’s not in Japan. Lol. Jongwoon please. Tokyo is in you XD
 Before the show started. SW gathered everyone in aprayer. THE MAN KNOWS HOW TO PRAYS. AMEN :D I can’t help but kilig because KM’s eyes are closed while they’re praying and their standing beside each other. They all said “amen”like a family. SW prayed for the members who can’t be w’ them and he thanked God for the ELFS. I feel so lucky. :”>

Mereka rehearsal pertama kali setelah beberapa waktu, mulai bekerja. Aku sedang bertugas untuk mengaplikasikan fondation. Donghae sangat playful. Dia terus menerus bertanya padaku bagaimana aku belajar make up dan Eunhyuk menyuruhnya untuk diam. LOL. SM dan KH duduk bersebelahan, berbicara mengenai penampilan Hyuna. SM CEKIKIKAN SEPERTI PEREMPUAN. BAGAIMANA BISA?! XD Henry sangaaat imuuut! Aku ingin meremas pipinya dan ZM sangat tinggi~ kakinya benar2 panjang lebih panjang dari tongkat meteran./tentu saja aku melebih2kan :3 Mereka sangat baik dan mereka membicarakan para member yang sedang wamil bahkan Geng dan Kibum. RW bialng kalau Yesung sedang galau karena pertama kalinya ia tidak bisa tampil di Jepang. LOL Ayolah Jongwoon. Tokyo adalah milikmu XD
Sebelum show dimulai. SW mengumpulkan smua untuk berdoa. PRIA INI TAHU BAGAIMANA BERDOA. AMIN :D Aku tidak bisa menahan diri untuk heboh karena mata KM tertutup rapat ketika mereka berdoa dan mereke berdiri bersebelahan. Mereka semua mengatakan "amiin" seperti sebuah keluarga. SW berdoa untuk para member yang saat itu tidak bersama mereka dan dia berterima kasih kepada Tuhan dan juga para ELF. Aku sungguh ebruntung :">

After the first perf, i decided to give out the towels and water bottles. Tagalog speech. :D KH took a water bottle from me. Drank from it and yes, he gave it to SM. Indirect kiss. I can’t aasdf TT

Before I ce cream perf. KH hit SM’s butt playfully! SM looking sexily at KH. FUCKSHIT. TOO MUCH. TOO MUCH. TT

SM wiping KH’s back. Too cute Baby niya si Kyu. Ann pang magagawa ko? XD

Setelah penampilan pertama, aku memutuskan untuk memberi handuk dan botol minum. :D KH mengambil botol dari ku. MEminumnya dan ya, ia berikan untuk SM. Ciuman tidak langsung. Aku tidak bisa ASDDF TT
Sebelum penampilan Ice cream. KH bermain-main dengan memukul pantat SM! SM melihat KH dengan sexy. FUCKSHIT. INI TERLALU... TERLALU..TT

KH” I want my kid to look like Sungmin-ah.
SM: No, I want my kid to look like you.
Me: Why don’t you just have kids> LOL
KH: /laughs’ Aigoo~ Yeobo~
SM: Aish. Shut up. Kkkk~

KH: Aku ingin anakku mirip Sungmin-ah
SM: Tidak. AKu mau anakku mirip kamu
Me: Kenapa kalian tidak punya anak saja?LOL
KH .tertawa/ aigoo~ Yeobo~
SM: Aish. Diam lah. kkk

Most of the time backtage, they are often together. Kangin was like “Ya, you two, don’t be obvious XD. SW tried to sit beside SM when they were being fixed for Alone perf, but KH was a bully! He keeps  on getting SM attention so that SW won’t talk to him. BRAT XD

After the show, Kyumin thanked me and I jokoed that they should try imitating Eunhae. SM said if they did like Eunhae, there’s no more thrill and he playfully wrapped his arms around KH’s arms.

For the hotel aacount, I’m sorry I was really tired. I had to run to assist som e staffs making sure I get to see KyuMin whenever they go backstage. Our room was 6 rooms away from SJ and security’s kinda strict. They might suspect me if I crept and stalked so I waned until  11pm and checked if the coast was clear. I outside his door. He was like, yes? Can I help you> and I just shook my head.

Sebagian besar waktu di backstage, mereka bersama terus. Kangin seperti "Hey, kalian berdua, jangan terlalu kentaraXXD. SW mencoba untuk duduk disebelah SM ketika mereka dipersiapkan untuk penampilan ALone, tapi KH bertindak sebagai pembully! Dia terus2an mencari perhatian SM sehingga SW tidak bisa berbicara pada nya (SM). BOCAH XD
Setelah pertunjukkan, Kyumin berterima kasih padaku dan aku bercanda kalau mereka harus mencoba meniru Eunhae. SM bilang kalau jika mereka seperti Eunhae, maka tidak menegangkan lagi dan dia dengan santainya merangkulkan tangannya ke lengan KH.

Untuk akun hotel, Aku minta maaf karena terlalu lelah. I harus berlarian untuk membantu satf meyakinkan kalau aku benar2 menjaga Kyumin setiap mereka kembali ke backstage. Ruangan kami terpisah 6 ruang dari SJ dan penjaga keamanannya sangat ketat. Mereka bahkan mencurigai aku menyusup dan menstalk. sehingga aku harus mundur hingga jam 11 pm dan memastikan bahwa bisa masuk dengan aman. Aku di luar pintu, dan dia seperti Yes? Ada yang bisa aku bantu? Aku hanya bisa menggeleng.


ScreenShot ketiga


I don’t think I’ll get used to this~ Hwaiting for Day 2!! :3

Onee-chan& Aoi baby, I miss you oh so much. TT (please say hello for me ^^) I hope this made you happy with kahit madaming problema.
See you here soon? :D I love youuuuu!!! :”
-MiYa-chi
---------------------
Day 2 - Hari Ke 2

I woke up early today. It’s around 4.50 AM. I tried to peak  outside our room only to see KH going in one of the room. /WTF is he doing at 4:50AM? O.o
Later that was morning, on breakfast. I heard that KH went inside a room not his IDK if it was SM’s room but I know SM, KH, EH, and DH had breakfast together. That was what one of the satff in charge with food told me.

SW looking for the gym. He’s a gym holic. If there is such a word. XD

I’ll continue my story later because I need to get prepared and I need to meet my friends before Day 2. BRB

Aku bangun pagi sekali hari ini. Sekitar pukul 4.50 pagi. AKu mencoba untuk mengintip keluar kamar dan melihat KH memasuki salah satu kamar. /WTF apa yang ia lakukan pada jam segini 4.50 pagi? O.o

SW pergi ke gym. Dia benar2 gym holic. Jika bisa dibilang sebuah ungkapan. XD

Aku akan melanjutkan ceritaku setelah ini karena aku harus bersiap-siap dan aku harus bertemu teman2ku sebelum Day 2. AKu akan kembali.


--------------------
Back again in Tokyo Dome backstage for Day 2 :D

I got the chance to talk to KH&SM separately but it was just a short conversation. I think they could feel I’m a shipper because whenever I see them together, SM manages to look at me. /facepalm ninja skills are getting low TT
Me: Japan is really special you think?
KH: Every country is. We always look ofrward
Me: so there are still few steps before the tour end
KH: Yeah... Uh, Bangkok, Malaysia, and Philpine
Me: Philippines.
KH: Philippine. Manila?
Me: /I want to hit this guy seriously -_-“/ Ah... Philippine ELFs are wild
KH: Yes. And loud


Aku kembali lagi di backstage Tokyo Dome untuk Hari kedua. :D

Aku mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan KH&M. tapi hanya perbincangan singkat. AKu rasa mereka bisa merasakan kalau aku adalah seorang shipper karena setiap aku melihat mereka, SM berusaha untuk melihat ke arah ku. / -__- keahlian ninjaku semakin menurun TT
Me: Jepang sangat spesial, bagaimana menurutmu?
KH: Setiap negara begitu. Kami selalu menanti-nanti.
ME: Jadi tinggal beberapa konser lagi sebelum tur berakhir.
KH: Yeah.. Uh, Bangkok, Malaysia, dan Filpin
Me: Filipina.
KH: Filipina. Manila?
Me: /Aku ingin memukul kepala orang ini -_-"/ Ah.. ELF Filipina sangat heboh
KH: Ya dan bising.




Screenshot keempat

 

Me: Not spending wine time with Sungmin?
KH:: Busy. He’s always not in the dorm.
Me: Do you go in his room?
KH: OUR. Other wines are there.
Me: Why don’t you have pets?
KH: Because we’re full of animals in the dorm. Sungmin-ah has a lot.


Me: Tidak menghabiskan waktu minum wine bersama Sungmin?
KH: Sibuk. Dia selalu di luar dorm.
Me: Apakah Kamu pergi ke kamarnya?
KH: KAMAR KAMI. Beberapa wine disimpan di sana. /WOYYY KAMAR KAMI WOOYY!!!!! TToTT/
ME: Kenapa kamu tidak punya hewan piaraan?
KH: Karena kami memliki banyak binatang di dorm. Sungmin-ah punya banyak.

--
Me: How’s school?
KH: Fine. Really easy.
Kangin: You always like that.
KH: //laughs/


Me: Bagaimana sekolah?
KH: Baik-baik saja. Benar-benar mudah.
Kangin : Kamu selalu seperti itu.
KH: /tertawa/


--
I handed SM a woter bottle.

SM: thank you~
Me: feeling nervous?
SM: A bit? /aegyo smile/
Me: You’re SJ. You always do great.
SM: /nods/
Me: what do you think about people shipping you and Kyuhyun?
SM: /smiles/ Well... I really don’t know but... thanks I guess. Kyuhyun is really special member to me.
Me: Because? /I can see him blushing a bit/
SM: We’re roomates!
Me: Anyway, I watched the episode of Radio Star and about you and him being distant?
SM: I try to text him if I have spare time but I’m realy busy~~ But he would reply like, take care and don’t over exert yoruself and stuff.
Me: Did you miss him?
SM: I miss all of the members but I’m happy because we all got together when filming Hero.

Aku menyerahkan SM sebotol air minum

SM: Makasih~
Me: Gugup?
SM: Sedikit? /senyum aegyo/
Me: Kalian adalah SJ. Kalian selalu luar biasa
SM: /angguk2/
Me: Apa yang kau pikirkan mengenai orang2 yang ngeship kamu dan Kyuhyun?
SM: /senyum/ well... AKu tidak tahu tapi... Aku rasa aku berterimkasih. Kyuhyun adalah member yang sangat spesial bagiku.
ME: KArena? /aku bisa melihatnya merona sedikit/ WOYYY SUNGMIN KEGEERAN WOOY!!! ASDFGG
SM: Kami teman sekamar! ---? keceplosan masih sekamar tuh kekekeke
ME: Ngomong2, aku melihat episode Radio star dan kau dan dia sedang berjauhan?
SM: Aku berusaha mengirimnya pesan kalau aku sedang dalam waktu luang tapi aku benar2 sibuk~~~ Tapi dia akan membalas seperti, jaga dirimu baik2 dan jangan terlalu letih, dan sebagainya.
Me: Apakah kau merindukannya?
SM: Aku merindukan semua member tapi aku bahagian karena kita semua bersama-sama dalam pembuatan Hero. ---> bilang aja paling kangen ma abang kyu XDD




Screenshot kelima
 

Gosh, I can only look at them on the mirrors because if I turn my hand to really look at them, SM would like smile and move away a bit. WHY IS HE SO GOOD IN CATCHING PEOPLE?XD But all the time backstage, they were always together. Now I’m seeing KH sweetness to SM. Binjin mo ‘yon. LMAO XD

OH Tuhan, KAu hanya dapat melihat mereka melalui cermin karena jika aku memutarkan tanganku untuk benar2 menghadap mereka, SM akan tersenyum, dan menjauh sedikit. KENAPA IA SANGAT PINTAR MENANGKAP MAKSUD ORANG? XD Tapi seluruh waktu di backstage, mereka selalu bersama. Sekarang aku melihat KH bersikap manis pada SM. XD

Oh! And I just really want to share this! HAHAHAHA! XD
ME: You are really pretty. Prettier than a girl.
SM: Thank you!
ME: Why Ice cream>Why not Trouble maker?
SM: /laughs/ NO I can’t. Too sexy. And I can’t dance with male dancer.
Me: then dance with the members. KH could be Hyungseung-ssi.
SM: We actually thought about that but he said he’s not ready for that.
Me: So you mean you and KH thought about doing troublemaker?
SM: No, I just asked him what if we did it.
Me: /DID WHAT? SEX? XD/ People will die.
SM: I agree.

OH! Dan aku sangat ingin membagi ini! HAHAHAHA XD
Me: Kamu benar2 cantik. Lebih cantik dari perempuan
SM: Terima kasih!
Me: Kenapa Ice Cream? Kenapa ga trouble maker?
SM: '/tertawa/ Tidak, Aku tidak bisa. Terlalu sexy. dan Aku tidak bisa dansa dengan dancer pria. --> takut dihukum kupil neh ==
ME: LAlu bagaimana dengan member lain, KH bisa jadi Hyungseung-ssi ---> jederrr frontal ni orang. kekeke ^^
SM: Kami sebenarnya memikirkan hal tersebut tapi dia bilang tidak siap. --> gak siap kalo ON dipanggung ya bang kyupil? aokaoakoak
ME: JAdi maksudmu, kau dan KH pernah berpikir melakukan troublemaker? -->pasti dilakuin dikamar neh. XD
SM: Buka, Aku pernah bertanya padanya bagaimana kalau kita melakukannya. ---> Ahhhh bunny agresiiiif!! XDDD
Me: /MELAKUKAN APA? SEX? XD/ Orang-orang akan mati ----> ane juga mikir gitu mbak bro. wakakakak
SM: setuju. 

I am happy I got the chance to talk to well, almost all of them since this is also their last day and my last day. Thankfully, another Super Show ended succesfully and we are always looking forward ^^

I did not went back to the hotel though I was personally invited to the after concert celebration because I have seen enough to know how much real my/our OTP is. Iguess I won’t be assisting my bestfriend’s aunt for simetime and just think about the wonderful memories I made :)

Aku sangat bahagia mendapatkan kesempatan untuk berbincang hampir sepanjang waktu secara ini juga adalah hari terakhir mereka dan juga hari terakhirku. Syukurlah, sebuah Super Show lagi berkahir dengan sukses dan kami sangat menantikannya ^^

Aku tidak kembali ke hotel walaupun aku secara pribadi diundang untuk menghadiri pesta setelah konser, karena aku telah melihat cukup banyak keREALan OTP ku/kita. AKu rasa aku tidak akan mengasisteni tante temanku untuk beberapa waktu dan cukup berpikir tentang kenangan indah yang aku dapatkan. :)



cr. picture by hksyz_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar